Selasa, 17 Desember 2013

Menikah Dengan Jin


     Ini adalah kisah nyata pertemuan dan hubunganku dengan jin perempuan. Kisah ini terjadi sekitar tahun 1998 saat aku berumur 25 tahun. Saat itu aku masih bujangan dan bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan jasa. Sebut saja namaku Sangaji.

     Sudah 4 tahun aku bekerja di perusahaan ini. Sebelumnya aku tak pernah merasakan ada keanehan.  Aku bekerja pada shift malam, dari jam 7 malam sampai jam 7 pagi. Aku bekerja 2 hari sekali. jadi ada jeda istirahat 1 hari. 


     Aku dan teman-temanku biasa ngaji di musholla selepas sholat isya. Bila aku bekerja terpaksa aku tidak mengaji. Tapi bila libur pasti aku ikut mengaji sama pak ustadz di gang kami. Kami diajarkan ilmu fiqih, nahwu, sharaf, dan tafsir. Dan pak ustadz sangat tekun mengajar kami, walau dia tak dibayar sepeserpun. Tapi karena ia adalah seorang ulama yg dituntut untuk menyebarkan ilmu agama, ia tak menuntut bayaran sepeserpun. Biarlah Allah yang akan membayarnya, katanya. Asal ada anak-anak yg mau mengaji saja ia sudah senang. Ia mengajar ngaji dibagi menjadi 2 termin. Selepas maghrib ia mengajar anak-anak, dan selepas isya giliran para remaja. Jumlah remaja yang mengaji sekitar 40 orang. 


     Diantara murid-murid pak ustadz ada beberapa anak yang menonjol. Diantaranya adalah aku, Khaerul, Wahyu, dan Abu. Kami berempat biasa kumpul bareng selepas pulang mengaji. Biasanya kami kumpul di rumahnya Abu. Kami suka begadang. Namun bila sudah tengah malam, kami biasa melakukan sholat hajat bareng-bareng. Dan karena sering sholat hajat bareng-bareng inilah kami sering mengalami hal yang aneh-aneh. Setelah selesai sholat hajat kami sering didatangi makhluk berpakaian jubah putih mirip ulama habaib atau syekh. Ia memberi salam kepada kami kemudian pergi lagi. Jumlahnya kadang lebih dari 4 orang. Karena sering didatangi, maka lama-lama kami sudah terbiasa. Jadi tidak aneh lagi.


     Bila sedang bekerja, karena pergantian shiftnya jam 7 malam, maka aku tidak sempat sholat isya tepat waktu. Aku biasa sholat isya pada tengah malam, bila pekerjaan sudah selesai dan jam istirahat, sekitar jam 1 tengah malam. kebetulan di belakang kantorku ada musholla kecil. Ukurannya sekitar 2 x 3 meter. Karena sudah tengah malam, maka setelah rampung sholat isya maka aku lanjutkan dengan sholat sunah hajat atau tasbih. Dan aku sempatkan berdzikir setelah selesai sholat. Aku biasa istiqomah dzikir asmaul husna yang pak ustadz ajarkan. Gak banyak sih, tapi yang penting istiqomah, kontinyu tiap hari.


     Bila sedang dzikir aku biasa mematikan lampu musholla. Yang ada hanya sorotan lampu dari depan musholla, jadi gak gelap-gelap amat. Biar lebih khusyu' maksudnya. 


     Tiba-tiba saja hari itu aku merasakan aneh pada hari itu. Aku betul-betul terkejut. Saat aku selesai sholat dan salam ke kiri, ada seorang wanita duduk di samping kiriku. Dia berambut sebahu, berbaju putih lengan pendek. Siapakah dia? Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas, karena lampu di dalam musholla aku matikan. Dan sorot lampu dari luar musholla hanya menyinari bagian punggungnya. Namun aku tidak berani menyapanya. Aku tahu tak ada siapa-siapa dikantorku pada malam itu, selain rekan kerjaku Rudi dan Darman satpam. Karyawan wanita hanya bekerja pada siang hari. Aku membiarkan wanita itu. Aku tahu dia bukan manusia, tapi jin. Tapi selama dia tidak menganggu, aku biarkan saja. Dan setelah aku selesai dzikir jin wanita itu menghilang, entah kemana. Dan ternyata tidak malam itu saja dia datang menemuiku. Setiap malam, selesai aku sholat hajat atau tasbih dia selalu menemaniku sampai aku selesai dzikir.


     Lama-lama aku penasaran juga. Pada suatu waktu saat aku sedang berdzikir jin wanita itu duduk dihadapanku. Aku mencoba berkomunikasi dengannya.

 
     "Siapakah namamu wahai gadis?" aku mencoba berkomunikasi. Namun dia diam saja. Dia hanya menundukkan kepala. Sepertinya dia malu menampakkan wajahnya. Aku mencoba bertanya berulang-ulang menanyakan namanya, namun dia tetap tidak mau menyebutkan namanya. Dan akhirnya dia menjawab.

 
     "Sebetulnya kamu itu tahu siapa aku. Hanya saja waktunya belum tepat. Dan suatu saat kamu akan tahu siapa aku ini sebenarnya." Dan kemudian ia menghilang di kegelapan malam.




  DATANG KE RUMAH


     Hari itu aku sedang libur kerja. Karena aku terlambat datang ke musholla maka aku sholat maghrib di rumah. Dan saat aku berdzikir tiba-tiba jin wanita itu datang menemuiku. Dan seperti biasa dia duduk disamping kiriku.


     Tiba-tiba temanku Khaerul datang ke rumahku. Maksudnya sih dia mau nyamper aku mengaji. Tahu aku sedang di kamar Khaerul langsung masuk kamarku. Mungkin karena merasa terganggu, jin wanita itu tiba2 saja merasuki tubuh Khaerul. Khaerul menari-nari begitu gemulainya, bagai seorang wanita. Aku perhatikan Khaerul. Gerakan tariannya betul-betul halus bagai gerakan seorang wanita. Khaerul menari-nari sekitar 10 menit, kemudian jin wanita itu keluar sendiri dari tubuh Khaerul.


     "Hey, Khaerul, gerakanmu gemulai sekali, persis seperti gerakan wanita," kataku.


     "Apa sih maksudmu? Aku gak ngerti," jawab Khaerul.


     "Tadi kamu menari-nari, dan gerakanmu gemulai sekali," kataku menjelaskan.


     "Menari? Ah, kamu ngaco.... dari tadi aku duduk saja di ranjang ini," kata Khaerul. waahh... rupanya Khaerul gak sadar. Percuma deh aku jelasin. Maka saat adzan isya bergegas kami menuju musholla.


MENIKAH DENGAN JIN?

     Tengah malam, di musholla kantor. Seperti biasa aku sholat hajat. Dan malam itu aku benar-benar menemui keanehan. Musholla yang gelap dan sempit (karena aku biasa mematikan lampunya saat dzikir) tiba-tiba saja menjadi luas, lapang seperti di aula. Aku sendiri kaget. Bagaimana mungkin musholla yang berukuran 2 x 3 bisa seluas lapangan? Ruangan yang gelap tiba-tiba saja menjadi terang. Aku sempat bingung. Aku sedang sadar, dan tidak dalam keadaan tidur. Dan itu bukan mimpi. Dan sepertinya aku sedang memasuki alam jin. Dan tak lama kemudian jin wanita itu datang lagi menemuiku, tapi tidak sendiri. Dia diiringi seorang jin wanita tua, dan beberapa jin, mungkin jumlahnya sekitar 40'an, berpakaian serba putih. Wajah jin-jin itu bersih dan rupawan, walau usianya tergolong tua. Aku tahu, pasti mereka adalah orang tua dan kerabat jin wanita itu. Lalu apa maksudnya? Mereka saling memberi salam kepadaku. "Assalamu alaikum". Dan aku jawab salam itu, "Wa alaikum salam." Mereka saling menjabati tanganku.


     Dan tiba-tiba saja, jin wanita tua, yang aku rasa ibu dari si jin wanita, dan seorang jin lelaki yang paling tua dan berpakaian serba putih, duduk dihadapanku. Dan yang lainnya duduk berkeliling. Mereka mengatakan sesuatu yang aku sendiri tidak faham apa kata-katanya. Dan aku merasa mereka sedang menikahkan aku dengan anaknya, jin wanita itu.


     Setelah selesai acaranya, mereka kemudian pergi. Dan suasananya kembali seperti semula, gelap dan sempit. Aku betul-betul bingung. Apakah aku sudah menikah dengan jin?


     Dan hari-hari berikutnya berjalan seperti biasa. Jin wanita itu tetap menemaniku setiap aku berdzikir. Namun kini sedikit agresif. Setelah selesai dzikir ia tidak langsung menghilang, tapi selalu duduk di hadapanku. Seperti ada hubungan bathin diantara kami. Dan lama kelamaan kami sering bercumbu. Percumbuan yang aneh.


HAMIL?

     Malam itu, saat kami bertemu, jin wanita itu meminta aku memegang perutnya. Perutnya membesar. Hamil? Ya, katanya. Ini adalah anak kita. Masya Allah, aku punya anak jin? Dan perut itu semakin lama semakin membesar. Hingga suatu saat anak itu lahir. Seorang bayi jin perempuan.


     Dan laiknya suami istri, kami masih sering bercumbu, sehingga jin "istriku" itu hamil yang kedua kali. Dan saat lahir, seorang bayi jin laki-laki. Dan aku namakan dia Syarif Nurullah. Dan kamipun sekeluarga suka berkumpul di alam jin. Anak laki-lakiku sangat manja, tidak seperti anak pertama kami yang perempuan. Ia suka sekali aku gendong. Dan aku suka sekali bermain dan bercanda dengannya.

PERPISAHAN

     Selang beberapa tahun kemudian aku dipindahtugaskan ke kantor cabang di kota lain. Dan setelah itu aku tidak pernah bertemu dengan "istri jin" ku lagi. Pernah suatu saat satpam baru di kantorku yang lama menelepon. Ia menceritakan, bahwa suatu malam saat ia bertugas ia kaget karena didatangi seorang jin perempuan. Jin itu menanyakan tentang keberadaanku. Namun sang satpam menjawab, bahwa aku dipindahtugaskan ke kantor cabang lain. Dan saat jin wanita itu bertanya, di kantor cabang mana, satpam tidak memberitahu. Gak tahu katanya. Padahal sih satpam itu tahu, hanya dia takut nanti jin wanita itu datang menyusul aku. 

 

14 komentar:

  1. JNG PERCAYA DNG GELAR ABAL2 KYAI / USTAD / KI / ABAH / Hj / DLL KL RITUAL NYA TDK MAU DI DTNGI KE RMH NYA !!! JNG PERCAYA KESAKSIAN PALSU YG DI BIKIN SENDIRI OLEH BEGUNDAL2 PENIPU !! CERDASLAH ANDA MEMILIH MANA YG PENIPU & MANA YG BKN !!! kami menawarkan pesugihan tnp ada rekayasa, sdh banyak yg berhasil..DI JAMIN !!! RITUAL wajib dtng ke rmh sy !! ktmu sy langsug jd kl sy menipu silahkan anda tangkap di rmh sy !! anda kami pertemukan langsung dng gaib nya !! silahkan anda buktikan,.info detail : www.nocturnal666.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

      ini kisah nyata saya . . . .

      perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

      Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

      Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya
      ,,,,,,,,,

      Hapus
    2. Assalamualaikum wrb,saya Rahman saputrah, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,dan akhirnya bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi Pengangguran kurang lebih 1tahun saya punya anak 3 dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, tapi setiap saya melihat anak saya, Saya merasa kasian, dan kemarin tampa disengaja ada Teman saya memberi saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Mbah jonoseuh, beliau memberikan bantuan Pesugihan, awalnya sih saya ragu tapi mau nggak mau saya beranikan diri mencoba bantuan dari Mbah jonoseuh. syukur Alhamdulillah dengan bantuan pesugihan beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terimah kasih Mbah berkat Mbah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Mbah jonoseuh di nomor 082344445588 dan pasti beliau bisa meringankan semuah permasalahan yang anda hadapi untuk saat ini, Dan terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,

      Hapus
  2. MENIKAHI JIN KAYA RAYA (tnp tumbal tidak modus )

    jenis pesugihan ini tidak ada resiko tumbal nyawa / diri sebagai sang pelakunya , Memiliki wnt / pria dari bangsa jin bukan sesuatu yg sulit atau mustahil , pesugihan nikah jin yg kami sampaikan benar2 tnp tumbal , aman untuk si pelakunya, harta / uang secara langsung dpt anda terima dari bangsa jin tsb.

    Kesenangan & kenikmatan dpt anda peroleh secara langsung dng jin2 yg diperuntukkan untuk diri anda, tdk ada pantangan hari untuk ritualnya, dari golongan atau agama apapun bisa melakukan nikah / kawin dengan jin tsb! Jin dapat diperintahkan dlm keinginan anda, apapun itu bentuknya

    KHUSUS UNTUK ANDA :
    * Siap Mental Lahir & Batin
    * Siap dalam menjalankan perjalanan proses ritualnya
    * Ikhlas dalam Membayar/ menyediakan Sesaji dan keperluan Ritual
    * Nekad dan Tanpa Basa basi,serta Serius & tidak Boleh Coba-Coba/ Main-main ( disini tempat orang memutuskan ritual terakhir )

    INFO DETAIL DAPAT DIBUKA WEBSITE KAMI MENGENAI SYARAT, JENIS RITUAL DAN PROSEDURNYA : http://klenik555.com/

    BalasHapus
  3. Marini Efita adalah maling teriak maling dia adalah abang666 si penipu, Sya sudah melaporkan/komentar penipuan abang666 di blog Marini efita tapi ternyata tdk di publikasikan, saya pastikan orang ini adalah kawan dr abang666 / www.nocturnal666.com
    ini dia bukti penipuan abang666
    https://www.google.co.id/search?q=abang666+penipuan&oq=ab&gs_l=serp.1.0.35i39j0j0i131j0l2j0i3l2j0l3.264197.264361.0.267623.2.2.0.0.0.0.264.264.2-1.1.0....0...1c.1.64.serp..1.1.262.ZGqipiyB5Uk

    BalasHapus
  4. PESUGIHAN NIKAH JIN - PESUGIHAN PUTIH RAJA / RATU JIN, BERGARANSI !!

    Pesugihan tidak harus memakai tumbal & membahayakan bagi anda / keluarga,.nikah dengan jin adalah bentuk pesugihan yang paling aman, selain anda mendapatkan uang cash yang sangat banyak dari pasangan jin anda,.anda juga dapat memanfaatkan beliau untuk bertukar pikiran / memajukan usaha anda / mengobati orang sakit & membentengi anda dari serangan musuh yang tidak terlihat,.anda ritual maximal 3 malam di tempat kami, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS..TUK MENGHINDARI PENIPUAN RITUAL WAJIB DATANG LANGSUNG - KAMI GARANSI PENUH HINGGA BERHASIL !!! info detail silahkan buka di http://nocturnal666.com/nikah-jin

    HATI2 JNG PERCAYA OLEH ORANG YG MEMBERIKAN KESAKSIAN PALSU YG TELAH SUKSES RITUAL DI 1 TMP, TELAH BANYAK KORBANNYA YG TERTIPU MENGADU KE KAMI !! KRN TERPEDAYA OLEH PENIPU YG MENYEBARKAN KE SAKSIAN PALSU DNG MEMBAWA2 NAMA ALLAH DAN TERPEDAYA JUGA DNG GELAR PALSU H, KI, AKI, MBAH, USTADZ, KYAI, MBAH, DLL

    BalasHapus
  5. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    BalasHapus
  6. PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA KHUSUS BIDANG PESUGIHAN, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA DNG JALAN YG BENAR...


    Bagi anda yg sedang mencari solusi masalah keuangan dng cpt yg tdk membahayakan nyawa anda & keluarga, kami PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN menawarkan jalan dng pesugihan menikahi ratu atau raja jin, jin tersebut berasal dari golongan putih yg baik, tdk ganas & mempunyai sosok spt manusia yg sangat cantik atau rupawan, kami akan pertemukan langsung dng calon pasangan jin anda sehingga anda bisa berkomunikasi langsung, ritual maximal 3 mlm wajib datang langsung – jateng... http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/2017/02/pesugihan-nikah-ratu-raja-jin-dari.html

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN)

    BalasHapus
  8. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan pesugihan putih dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di O823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus
  9. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/kisah-hidup-setya-novanto-dari-tukang.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/presiden-zimbabwe-mugabe-akhirnya-mundur.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/terancam-dimakzulkan-mugabe-akan.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus
  10. NIKAH JIN RATU KHAYANGAN PENGUASA ALAM GAIB, BERGARANSI !!!


    Kami menawarkan solusi keuangan kpd anda dengan cara yang aman tidak pakai tumbal hewan apalagi manusia, kami nikahkan anda (laki2 / perempuan) dengan jin dari golongan yang baik, jin tersebut selain memberikan uang cash secara terus menerus kpd anda bisa juga anda mintai pertolongan dalam bentuk lain spt mengobati orang sakit / memajukan dagangan anda / menjaga anda dari serangan ilmu hitam lainnya, dll..ritual di tempat kami anda akan kami pertemukan langsung dan berbicara langsung dengan jin tsb jadi bukan lwt mimpi / dengan memasukkan jin tsb ke raga orang lain / anda Cuma bisa mendengar suaranya saja,.jin tersebut nantinya bisa anda sentuh / ajak komunikasi / bahkan wajib anda setubuhi, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS,.kami juga menawarkan pesugihan JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL KELUARGA / JUAL ANAK / JUAL JANIN / NIKAH JIN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH & BUTO IJO..

    TDK ADA TIPU2 SILAHKAN DATANG LANGSUNG KE RMH KAMI TUK RITUAL !!!, TIDAK MELAKUKAN RITUAL JARAK JAUH !!! yg cerdas pasti sangat paham cara ritual kami

    info detail http://nocturnal666.com/2018-01-17-17-34-37/nikah-jin

    KAMI MENGHIMBAU KERAS KPD ANDA TUK TDK MELAKUKAN RITUAL JARAK JAUH !! KRN SEMUA PENIPUA MELAKUKAN HAL TSB

    BalasHapus
  11. www.kuncenghaib.com 10000% penipu jual musuh, nikah jin, tuyul, uang balik

    Saya baru saja tertipu oleh www.kuncenghaib.com bilang nya bisa menikahkan dng jin pas ritual kok yang ada Cuma minyak sama dupa saja, padahal saya membayar 10 juta, terus saya sudah ritual juga di rumah 2 minggu dari jam 12 malam s/d jam 3 pagi tapi tidak ada hasil nya, tidak ketemu2 jin nya

    tertipu oleh www.kuncenghaib.com nikah jin, jual musuh, tuyul, uang balik

    Terus pas saya minta bantu di ganti saja pakai tuyul qharin pas dikirim paketnya Cuma isi kendi pecah & kembang2 gak jelas

    Setelah saya pelajari ternyata semua isi web nya hasil copy paste dari web nya abang666, setelah saya bertanya dengan abang666 langsung, di jelaskan bahwa dukun gadungan pemilik www.kuncenghaib.com ternyata pernah ritual di tempat nya abang666 & gagal karena takut saat bertemu gaib nya, pertanyaan nya bagaimana mungkin seseorang yang pernah ikut ritual & takut bertemu gaib tenyata menjelma menjadi seorang dukun???

    sungguh bodoh saya waktu itu sangat mempercayai hasutan dukun gadungan tersebut yang selalu bilang hati2 dengan abang666 yang penipu, ternyata saya baru paham bahwa di sosmed semua hoax yang menjatuhkan / menuduh / membuat cerita2 negatip tentang abang666 adalah Cuma segelintir orang yang menjelma menjadi dukun gadungan, mencari uang dengan cara menipu & dengan segala kelicikannya menjatuhkan nama seseorang agar percaya

    saya Cuma berbagi pengalaman nyata yang sudah di tipu oleh www.kuncenghaib.com agar semua para pencari uang instan tidak tertipu lagi seperti saya, jangan lah kita sudah sengsara malah di tambah kesengsaraan oleh dukun2 palsu, saya tidak ada hubungan nya dengan abang666 & saya menceritakan apa adanya

    BalasHapus